Coolonia



Bluray | Drama | History | Hollywood | Romance
Colonia, juga dikenal sebagai The Colony, adalah 2.015 sejarah film yang thriller yang romantis yang disutradarai oleh pemenang Oscar Florian Gallenberger, diproduksi oleh Benjamin Herrmann, ditulis oleh Torsten Wenzel dan Gallenberger, dan dibintangi oleh Emma Watson, Daniel Brühl, dan Michael Nyqvist. Film ini diatur dengan latar belakang tahun 1973 kudeta militer Chili dan nyata "Colonia Dignidad", sebuah kultus terkenal di selatan Chile, yang dipimpin oleh Jerman awam pengkhotbah Paul Schäfer. Film ini merupakan produksi bersama internasional perusahaan di Jerman, Luksemburg, dan Perancis.

Kepala Sekolah fotografi mulai pada 2 Oktober 2014 di Luxembourg; syuting juga terjadi di Jerman dan Argentina. Hal ini ditunjukkan dalam bagian Presentasi Khusus Toronto International Film Festival 2015.


Cerita :
Pada tahun 1973, Daniel dan Lena, pasangan muda Jerman, menjadi terjerat dalam kudeta militer Chili pada saat pendukung Presiden terguling Salvador Allende semakin ditangkap oleh militer di bawah Jenderal Augusto Pinochet. Ketika Daniel diculik oleh polisi rahasia Pinochet DINA, Lena mencoba untuk menemukan dan menyelamatkan pacarnya. [3] Dia melacak dia untuk sebuah organisasi disegel-off yang disebut "Colonia Dignidad", yang menampilkan dirinya sebagai misi amal yang dijalankan oleh seorang pengkhotbah awam, Paul Schäfer. Lena bergabung dengan organisasi untuk menyelamatkan pacarnya, hanya untuk belajar itu adalah kultus yang tak seorang pun pernah melarikan diri. Dia kemudian menemukan Daniel, yang bertindak dinonaktifkan untuk dilupakan. Daniel menemukan organisasi juga merupakan pusat operasi ilegal untuk DINA. Lena dan Daniel mencoba untuk melarikan diri dari Colonia Dignidad bersama dengan Ursel, seorang perawat hamil. Ursel dibunuh dan kedua Lena dan Daniel melarikan diri ke kedutaan Jerman Barat. Staf dari kedutaan mengkhianati mereka tetapi pecinta keluar negeri melalui pesawat dengan bukti yang memberatkan fotografi terhadap Colonia Dignidad



Related Posts

Previous
Next Post »