DOWNLOAD FILM MENGEJAR MALAM PERTAMA FULL HD Download Movie



Judul  : Mengejar Mlam Pertama

Tahun  : 14 agts 2014
Ganre  : Komedi
Pemeran Utama  : Ananda Omesh

Doni (Ananda Omesh) adalah cowok narsis berotak mesum yang anti komitmen namun harus segera menikah atas permintaan ibunya. Atas saran Bang Jon si tukang Mie ayam berbadan kekar (Agung Hercules), ia pun mengadakan audisi calon istri. Sayangnya, tidak ada satupun kandidat bermutu bisa dipilih. Tanpa sengaja, Doni bertemu dengan Gysta (Acha Septriasa). Ternyata Gysta adalah anak dari Bu Broto (Roweina), teman Mamanya Doni (Ranty Purnamasari) semasa muda. Merekapun dijodohkan.
Setelah ijab Kabul dan resepsi selesai, Doni dan Gysta menghadapi momen penting yang selalu ditunggu oleh semua pasangan pengantin baru: Malam Pertama. Jutaan bayangan indah tentang malam pertama mendadak runyam dengan berbagai gangguan tak terduga. Mulai dari rumah tetangga kebakaran, ranjang yang berisik, salah konsumsi Viagra, diseruduk domba, mertua kepo, gysta datang bulan, sampai dengan pembantu ngaco. Butuh perjuangan yang extra untuk bisa menikmati malam pertama.
Kisah ini makin menarik dengan munculnya berbagai tokoh: Radian (Dallas Pratama) dan Cokro (Budi Doremi) teman kantor yang mesum dan klenik. Fira (Donita) asisten manager cantik yang diam-diam menyimpan perasaan terhadap Doni, Kuswanto (Mucle) sales nyebelin, Ayah Doni (Anwar Fuadi) yang tengil, dan Ayah mertua (Pangky Suwito) yang bijak. Dalam perjuangan mengejar malam pertama inilah Doni justru mendapatkan banyak pelajaran indah tentang sebuah pernikahan yang bukan hanya tentang seks semata.



-----Klik di bawah ini untuk download-----

Related Posts

Previous
Next Post »